Rabu, 20 April 2011

DO'A

AMALAN BERTEMU RUH ORANG YANG DIRINDUKAN
Posted on 23 November 2009 by wongalus

Ingin bertemu dengan orang yang dirindukan namun sudah lama tidak bertemu baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal, maka ada amalan untuk bertemu dengan ruhnya di alam astral. Caranya tentu saja tidak dalam keadaan sadar, melainkan saat kita dalam keadaan tertidur yaitu saat kesadaran ruh kita terbangun.

Caranya (1). tulis rajah di telapak tangan kanan di bawah ini menggunakan jari kiri tanpa tinta:

(2). Tidur pada posisi miring menghadap ke barat. Kepala di sebelah utara dan letakkan telapak tangan kanan pada pipi. Pada saat menempelkan pipi pada telapak tangan, baca doa ini tujuh kali sambil membayangkan orang yang dimaksud:

INNI WAJJAHTU WAJHIYA LILLADZI FATHARASSAMAAWATATI WAL ARDHA. HANIIFAN MUSLIMAN WAMAA ANA MINAL MISYRIKIN. INNA SHALAATI WANUSUKII WAMAHYAAYA WAMAMAATII. LILLAAHI RABBIL ALAMIN. LA SYARIIKA LAHU WABIDZAALIKA UMIRTU WA ANA MINAL MUSLIMIN.

Selanjutnya hingga tertidur tidak boleh bercakap-cakap dengan siapapun. Insya Allah, ruh Anda akan bertemu dengan ruhnya.


AMALAN DO’A MUSTAJAB
Posted on 22 May 2010 by wongalus

Oleh Bayu Pamungkas

Doa ini sudah banyak riwayat hadis2 yg mengakui keunggulan doa ini. Satu riwayat yg menyebutkan “bahwa tidak ada orang mukmin yg membaca doa ini pasti dikabulkan doanya” disampekan maksud dan hajatnya maka pada kesempatan kali ini saya tularkan kawruh sy. Mudah2 dpt bermanfaat bagi sedulur semuanya
caranya
~jam 12 mlm sholat hajat 4 rekaat . Sholat hajat khusus
~tawasul fateha
nabi muhammad 1x
syeh abdul qodir 1x
nabi yunus 1x
doanya:
LA ILA HAILLA ANTA SUBHANAKA INNII KUNTU MINADH DHAALIMIIN 1000X
LAA HAULA WALA QUWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYIL ADHIM 300X
trs baca” YA ALLAH KULO NYUWUN KALEH PANJENENGAN, LANTARAN DOA NABI PANJENENGAN GEH PUNIKU NABI YUNUS. HAI NABI YUNUS,KULO WOCO DOA PANJENENGAN. RIKOLO SENGSORN PANJENENGAN TENG LEBETE PADARAN ULAM HIU. KULO SUWUN BERKAH LAN KASIATIPUN DOA PANJENENGAN SUPADOS KULA….

Titik2 diisi permintaan kita”umpama minta biar dapat bayar utang. Bagi sedulur yg mau ngamalkan monggo. Wassalam@@@


AMALAN MENCARI PEKERJAAN
Posted on 2 October 2010 by wongalus

Suka ilmu2 ghaib
Fortuna888@ovi.com

Assalamu’alaikum wr.wb kepada yth ki wongalus mohon ijin untuk berbagi ilmu di KWA ini dengan mengharap ridho alloh saya ikhlaskan doa untuk memudahkan mencari pekerjaan/rizki

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM WABAARIKLANAA ALLOHUMMA FII JAM’I KASIBNAA WAHALLA ‘UQUU DAL’USRI YAA YUUHIN ARMAKHOT.

diwirid rutin7x sesudah sholat subuh (tanpa ribet2/puasa) semoga do’a tsb berguna bagi dulur2 yg belum mempunyai pekerjaan/rizki seret TERBUKTI insyaalloh paling cepat dalam waktu 3/7hari paling lambat 40 hari semoga berhasil. @@@


AMALAN MENEMBUS ALAM KELANGGENGAN
Posted on 12 October 2009 by wongalus

Ini amalan untuk menembus alam gaib secara cepat dan bertemu dengan roh orang yang telah meningal di alam kelanggengan

Sholat sunnah 13 rokaat sekaligus. Lanjutkan dengan mengambil/menggunakan benda-benda milik orang yang telah meninggal (baju, cincin, topi dll) dan baca doa ini dengan hati dan batin yang penuh kesungguhan mengharapkan uluran tangan-Nya.

“Duh Gusti, kulo nyuwun bertemu dan silaturahim kaliyan ruh pak/bu/mbak/mbah…….. (nama orang yang telah meninggal) ingkang manfaat kagem kulo dunia akhirat”

Selesai berdoa, lanjutkan dengan tidur dan Insya Allah Anda akan cepat menemui orang tersebut di alam kelanggengan. Sapa dia dengan rendah hati, ramah dan santun dan doakan dia agar ruhnya selalu aman sentausa dalam genggaman “tangan” Allah SWT.

@.wongalus.2009


AMALAN MENGAMBIL BENDA BERTUAH
Posted on 19 January 2010 by wongalus

Kemampuan raga sukma bisa digunakan untuk mengambil, menarik dan menyedot benda bertuah.

Caranya sebagai berikut: Datangi tempat yang dianggap ada benda bertuahnya dan lakukan raga sukma dengan duduk bersila atau berbaring. Saat raga sukma, lakukan tes mengambil/menyedot benda-benda bertuah dengan cara :

Jalankan ruh Anda berjalan ke tempat yang dirasa ada benda bertuahnya. Perasaan kita saat meraga sukma sangat tajam. Pengalaman saya, saat berjalan itu kemudian saya berhenti di sebuah kuburan terdekat. Selanjutnya, buka kedua telapak tangan dan baca kalimat ini: LA HAULA WALA QUWWATA ILA BILLAH berkali-kali dengan emosi agar benda bertuah itu segera datang ke diri kita seperti kita memanggil teman. Tunggu sesaat. Maka benda bertuah akan menempel ke tangan kita atas ijin Allah SWT.

Saat saya berada di luar kuburan saya memanggil benda bertuah ini, yang datang adalah sebuah maesan (nisan) tua yang keramat. Maesan yang terbuat dari kayu tua ini sudah berusia ratusan tahun dan bisa digunakan untuk memanggil dan berkomunikasi dengan makhluk halus kapanpun saya minta. Maesan itu melayang mendekat kita perlahan lalu menempel seperti magnet di telapak tangan sehingga bisa saya pegang. Saat bacaan saya hentikan, maesan itu kemudian tidak bergerak lagi.

Kemudian bangunlah, maka benda bertuah itu sudah ada di dekat kita berbaring. (Bila benda bertuah itu tidak ada di dekat kita, berarti pada saat meraga sukma benda bertuah yang dicurigai ada di satu tempat tersebut memang tidak ditemukan). Silahkan diuji. Amalan ini sudah saya buktikan dan ternyata hasilnya luar biasa. Mudah bukan? Jadi sekarang, Anda tidak perlu kagum/heran pada mereka yang diangap memiliki kemampuan paranormal dan bisa mengambil atau menyedot benda bertuah sebab Anda sendiri sekarang memiliki kemampuan itu. Ya, kita semua manusia normal yang atas perkenaan Allah SWT memang telah diberi kemampuan-kemampuan supranatural seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar