Selasa, 19 April 2011

DO'A MANTAP

ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S

Pertama:Puasa sunnah biasa 1 hari
kedua:tengah malamnya baca asma 41 x

BISMILLAAHIRRAKHMAANIRRAKHIIM
INGSUN AMATEK AJIKU, SUARAKU KOYO SUARANE NABI DAUD. SAK KABEHANE BARANG KANG KRUNGU SUARAKU, BANYU MILI DADI MANDHEK, MANUK MIBER DADI MANDHEK, BOCAH NANGIS DADI MENENG, WONG SEREK DADI SENENG, WONG SUSAH DADI BUNGAH, WONG PADU PODHO NGASO, WONG MLAKU PODHO MANDHEK. KRUNGU SUARAKU LAKSONO SUARANE NABI DAUD. GUMELAR SUMRAMBAH ANUT LUMAKUNE ANGIN. HIYO SUARAKU SUARANE NABI DAUD
ketiga:tidak tidur sampai pagi
keempat : mau diwirit ba’da sholat fardhu monggo minimal 1x, klo tidak ya boleh
kelima : jika mau digunakan baca asma 1x disertai niat
keenam : faedah: untuk presentasi produk insya allah sukses, untuk wawancara kerja insya allah sukses, untuk meredam perselisihan.

AMALAN INGIN BERTEMU

BISMILLAHHIRRAHMANIRRAHIM,
INI SATU PETUA KPD YG MAHU MENCUBA NYA, ANDAINYA KITA INGIN BERTEMU DGN SESE0RANG, SEBELUM KITA TURUN TANGGA ATAU KELUAR PINTU RUMAH KITA
BACA

INNAL BAQ0R0 TASYA BAHA ‘ALAINA,

NIAT BERTEMU DGN YG DIHAJATI, C0NT0H UNTUK PERGI MEMINANGKE, MERISEK KE DAN SEBAGAI NYA, INSYA ALLAH AKAN BERTEMU

ILMU PUTER GILING–PEMANGGIL RUH–KAJI MAKRIFAT SEMULA JADI
Bismillahirrahmanirrahim….
Ashaduanlaillahaillallah wa ashaduannamuhammadarrasullallah

WADDU tubuhku…(nama kita) tubuhnya (nama target)

WADDI hatiku…..(nama kita) hatinya (nama target)

MANNI nyawaku..(nama kita) nyawanya (nama target)

IMMANIKUM rahasiaku (nama kita) rahasianya (nama target)

tata caranya:

-ambillah bantal tidur dan bacalah kalimat di atas 3 kali ulangan baru tambah niat contoh niat : malam ini si (nama target)tidur di sini dengan bantal ini dan kau akan…..(niat masing2,bisa juga tambah niat untuk melunasi hutang dll)lalu tepuk bantal tadi 3 x setelah itu balikkan lagi bantal td bacakan lg 3 x ulangan tambah niat lalu tepuk bantal tersebut 3x dan yg terakhir balikkn lg bantal tersebut baca lagi 3 x ulangan tambah niat dan tepuk lg bantal tersebut 3 x.

-lalu bantal tersebut di jadikan bantal tidur kita,lakukan mediasi tersebut selama 3 malam biasanya sepengalaman saya dalam 3 mlm paling cepat orang yg kita tuju sdh memberi khabar.sebaiknya langsung tidur setelah melakukan hal tersebut,agar lebih ampuh lgi usahakan tidur dlm keadaan berwuduk.

-untuk terbangkitnya ke 4 unsur itu dlm batang tubuh kita,silahkan lakukan cara sederhana seperti ini : ambillah 1 lembar daun sirih dan tulislah daun sirih itu dengan kuku tangan.atau lidi sapu yg bersih,tulis 4 huruf ALIF,LAM LAM HA lalu daun sirih yg sudah di tulis ke 4 huruf alquran tersebut di makan seperti makan sirih biasa,jangan di buang airnya semua sirih beserta airnya harus di telan,nah setelah itu selesai ke 4 kalimat makrifat pemanggil ruh tersebut sdh boleh di gunakan.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus